FOTO: Wali Kota di Bolivia Diseret, Disiram Cat Hingga Dicukur Paksa

Seorang wali kota di Bolivia diseret di jalanan tanpa alas kaki oleh para demonstran oposisi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Nov 2019, 15:00 WIB
Wali Kota Vinto, Patricia Arce
Seorang wali kota di Bolivia diseret di jalanan tanpa alas kaki oleh para demonstran oposisi.
Wali Kota Vinto, Patricia Arce berbicara kepada awak media ketika dirinya diserang dan dipermalukan oleh demonstran oposisi Bolovia di dekat Provinsi Cochabamba, 6 November 2019. Massa menyeret Patricia Arce di jalanan, memotong paksa rambutnya dan menyiramnya dengan cat. (STR / AFP)
Wali Kota Vinto, Patricia Arce berbicara kepada awak media ketika dirinya diserang dan dipermalukan oleh demonstran oposisi Bolovia di dekat Provinsi Cochabamba, 6 November 2019. Selain diseret dan dipermalukan, mereka juga memaksa Patricia Arce untuk mundur. (STR / AFP)
Wali Kota Vinto, Patricia Arce diserang dan dipermalukan oleh demonstran oposisi Bolovia di dekat Provinsi Cochabamba, 6 November 2019. Arce dituduh mengerahkan massa pendukung presiden untuk membubarkan aksi demonstrasi yang memblokade jembatan Vinto, Provinsi Cochabamba. (STR / AFP)
Wali Kota Vinto, Patricia Arce diserang dan dipermalukan oleh demonstran oposisi Bolovia di dekat Provinsi Cochabamba, 6 November 2019. Amuk massa pro-oposisi itu terjadi setelah dua rekan mereka terbunuh selama konflik dengan kelompok aktivis pro-pemerintah. (STR / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya