MU vs Partizan: Setan Merah Ingin Lolos Duluan

MU berada di puncak klasemen Grup L dengan mengemas tujuh poin. Setan Merah unggul dua poin dari AZ Alkmaar dan tiga angka dari Partizan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Nov 2019, 17:00 WIB
Harry Maguire dan para pemain Manchester United saat menghadapi Partizan Beograd pada lanjutan Liga Europa di stadion Partizana, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB. (AFP/Andrej Isakovic)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Partizan di Old Trafford Stadium, Kamis (7/11/2019) atau Jumat dini hari WIB pada laga keempat Grup L Liga Europa musim ini.

Gelandang MU, Fred ingin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lolos duluan. Pemain asal Brasil itu optimistis Setan Merah, sebutan MU, lolos ke babak 32 besar lebih awal.

Terlebih, pada pertemuan pertama, di Stadion Partizan, Setan Merah menang 1-0 atas Partizan, 24 Oktober lalu. Kala itu, gol kemenangan MU dicetak oleh Anthony Martial.

"Jika kami lolos lebih dahulu, kami memiliki sedikit waktu untuk tim ini bisa beristirahat,” ujar Fred kepada situs resmi Manchester United.

Saat ini, MU berada di puncak klasemen Grup L dengan mengemas tujuh poin. Setan Merah unggul dua poin dari AZ Alkmaar dan tiga angka dari Partizan.

 

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kesempatan Pemain Muda

Gelandang Manchester United, Fred, berebut bola dengan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Oli Scarff)

Fred juga menilai jika timnya bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar di Old Trafford, dini hari nanti, maka sejumlah pemain yang kekurangan jam bermain bisa mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

"Jika kami lolos, maka itu memberikan kesempatan kepada para pemain yang kurang jam bermain untuk menunjukkan kemampuan mereka," ujarnya.

"Situasi ini sangat penting, karena kami akan memasuki periode sibuk setelah ini, dan kami membutuhkan seluruh pemain kami. Jadi kami harus segera meng amankan kelolosan ke babak berikutnya," ucap pria berusia 26 tahun itu.

 

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya