Klasemen Liga Inggris: MU Hentikan Poin Sempurna Liverpool

Hasil imbang di Old Trafford membuat rentetan kemenangan Liverpool di Liga Inggris, yang sudah berjumlah 17, terhenti.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 22 Okt 2019, 14:15 WIB
Gelandang Manchester United, Daniel James, duel udara dengan striker Liverpool, Sadio Mane, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menghentikan tren positif Liverpool. Setan Merah, sebutan MU, di pekan kesembilan Liga Inggris, menggagalkan ambisi Liverpool meraih poin sempurna.

Pada Liga Inggris yang berlangusng pada Minggu (20/10/2019), MU berhasil menahan imbang 1-1 melawan Liverpool di Old Trafford.

Hasil itu membuat rentetan kemenangan Liverpool di Liga Inggris, yang sudah berjumlah 17, terhenti. Untungnya, Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan 25 poin.

Liverpool masih unggul enam angka dari pesaing terdekatnya, yang berada di posisi kedua, Manchrester City. Sedangkan MU masih berada di urutan ke-14 dengan 10 poin.

Lihat klasemen Liga Inggris di halaman selanjutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris melalui link berikut ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya