Fans MU dan Gelandang Liverpool Terlibat Cekcok

Peristiwa kurang mengenakan dialami gelandang Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Okt 2019, 15:00 WIB
Selebrasi pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain (Peter Byrne/PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain kabarnya terlibat cekcok dengan salah satu fan Manchester United (MU). Peristiwa itu terjadi usai MU bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019) WIB di Old Trafford.

Usai pertandingan itu, fans MU terlihat mengusir Chamberlain yang mencoba menghampirinya. "Pergi Anda," ujar fan tersebut.

Diduga, peristiwa itu terjadi sebagai buntut dari kejadian sebelum pertandingan. Fans MU memanas-manasi Chamberlain sebelum pertandingan MU vs Liverpool dimulai.

Chamberlain pun lalu menghampiri kawanan fans yang menyorakinya itu. Gelandang berusia 26 tahun tersebut sebetulnya bermaksud menawarkan salam persahabatan.

Sayang, usaha Chamberlain mendapat penolakan dari fans MU. Namun Chamberlain ternyata tak ambil pusing.

Gelandang yang bergabung ke Liverpool pada awal 2017/18 melangkah pergi sembari tersenyum lebar. Ia lalu terlihat sedikit mengangkat bahu tanda heran.

 

 

2 dari 3 halaman

Berakhir Imbang

Gelandang Manchester United, Fred, berebut bola dengan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Oli Scarff)

Pertandingan MU vs Liverpool berakhir imbang 1-1. Setan Merah yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol Marcus Rashford (36'), dan Adam Lallana (85').

MU mencetak gol setelah Rashford menerima umpan silang Daniel James dari sisi kiri pertahanan Liverpool. Lolos dari pengawalan, Rashford hanya perlu menceploskan bola ke gawang Alisson Becker.

Liverpool baru dapat membalas di menit ke-85. The Reds pun selamat dari kekalahan pertama mereka di musim ini.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu (19/10)

Everton 2 -0 West Ham United

Aston Villa 2 - 1 Brighton & Hove Albion

Bournemouth 0 - 0 Norwich City

Chelsea 1 - 0 Newcastle United

Leicester City 2 - 1 Burnley

Wolverhampton 1 - 1 Southampton

Tottenham Hotspur 1 - 1 Watford

Crystal Palace 0 - 2 Manchester City

Minggu (20/10)

Manchester United 1 - 1 Liverpool

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya