FOTO: Awali Tur di Pakistan, Kate Middleton Kenakan Busana Tradisional

Kate Middleton memulai tur kerajaannya di Pakistan dengan mengenakan Shalwar kameez merupakan sebutan baju tradisional negara tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Okt 2019, 10:46 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton
Kate Middleton memulai tur kerajaannya di Pakistan dengan mengenakan Shalwar kameez merupakan sebutan baju tradisional negara tersebut
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). The Duke and Duchess of Cambrige tersebut melakukan kunjungan resmi pertama mereka ke Pakistan untuk menghormati hubungan bersejarah antara kedua negara. (AP Photo/B.K. Bangash)
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). Kate memakai gaun bergaya shalwar kameezsebutan baju tradisional Pakistan, sebagai penghormatannya untuk negara muslim tersebut. (Pakistan Foreign Ministry/AFP)
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). U ntuk aksesori, Kate memilih anting yang diproduksi di Pakistan yaitu Zeen Beaded Chandelier earing seharga $10 atau sekitar Rp141 ribuan. (AP Photo/B.K. Bangash)
Pangeran William dan Kate Middleton disambut Menteri Luar Negeri Pakistan Shah Mehmood Qureshi di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). Pangeran William dan Kate akan berada di Pakistan selama lima hari untuk misi budaya, politik, ekonomi dan sosial. (STR / AFP)
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge itu disambut dengan karpet merah ketika mereka mendarat di ibu kota Islamabad di bawah keamanan khusus. (AP Photo/B.K. Bangash)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya