Liverpool Vs Salzburg: Highlight Hujan Gol di Anfield

Mohammed Salah muncul sebagai pahlawan kemenangan Liverpool atas RB Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Okt 2019, 09:00 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang Salzburg pada laga Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (2/10). Liverpool menang 4-3 atas Salzburg. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Mohammed Salah muncul sebagai pahlawan kemenangan Liverpool atas RB Salzburg pada matchday kedua Grup E  Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Salah mencetak dua gol dalam laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 tersebut.

Liverpool memulai pertandingan dengan meyakinkan. Tiga gol langsung diborong pasukan Jurgen Klopp masing-masing lewat Sadio Mane (9'), Andy Robertson (25'), dan gol pertama Salah di menit 36.

Tertinggal tiga gol, Salzburg ternyata tak menyerah. Wakil Austria itu lalu menyamakan kedudukan berkat gol Hwang Hee-Chan (39'), Takumi Minamino (56') dan Erling Haland (60').

Sukses menyamakan kedudukan, lini belakang Salzburg justru lengah. Akibatnya, Salah kembali membawa Liverpool unggul lewat gol di menit 69.

Salzburg gagal menyamakan kedudukan lagi di sisa waktu pertandingan. Tim asuhan Jesse Marsch itu pun harus pulang dengan tangan hampa.

Bagi Liverpool, hasil ini mengobati kekalahan 0-2 atas Napoli pada pertandingan pertama. Tambahan tiga poin pun membuat Liverpool berada di peringkat kedua grup E Liga Champions 2019/20.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Liverpool vs Salzburg

2 dari 2 halaman

Membuat Repot

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, menggiring bola saat melawan Salzburg pada laga Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (2/10). Liverpool menang 4-3 atas Salzburg. (AFP/Paul Ellis)

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kemenangan atas Salzburg tak mudah diraih. Pasalnya, tim tamu cukup merepotkan Liverpool terutama setelah kebobolan tiga gol.

"Saya kira kami luar biasa di 30 menit pertama. Kemudian, Salzburg mengubah sistem dan kami kehilangan bola. Jadi, itu membuat kami dalam masalah," ujar Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Berikut cuplikan gol Liverpool vs Salzburg

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya