FOTO: Gol Tunggal Karim Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sevilla

Real Madrid menang tipis atas Sevilla 1-0 berkat gol tunggal penyerang Karim Benzema pada menit ke 64 di stadion Ramon Sanchez Pizjuan d

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Sep 2019, 08:20 WIB
Gol Tunggal Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sevilla
Real Madrid menang tipis atas Sevilla 1-0 berkat gol tunggal penyerang Karim Benzema pada menit ke 64 di stadion Ramon Sanchez Pizjuan d
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Ramon Sanchez Pizjuan (22/9/2019). Gol Benzema di menit ke 64 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Bek Real Madrid, Ferland Mendy (kiri) mengumpan bola dari kawalan pemain Sevilla, Joan Jordan selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville (22/9/2019). Real Madrid menang tipis atas Sevilla 1-0. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pemain Sevilla, Lucas Ocampos berusaha melewati bek Real Madrid, Raphael Varane selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville (22/9/2019). Real Madrid menang tipis atas Sevilla 1-0. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Sevilla pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville (22/9/2019). Real Madrid menang tipis atas Sevilla 1-0. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard menggiring bola dari kejaran pemain Sevilla, Daniel Carrico pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville (22/9/2019). Real Madrid menang tipis atas Sevilla 1-0. (AP Photo/Miguel Morenatti)
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale berusaha merebut bola dari pemain Sevilla Sergio Reguilon pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville (22/9/2019). Real Madrid menang tipis atas Sevilla 1-0. (AP Photo/Miguel Morenatti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya