FOTO: Berburu Produk Organik di Halo Organik

Halo Organik mempertemukan komunitas pecinta produk dan gaya hidup organik.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Sep 2019, 15:33 WIB
Halo Organik
Halo Organik mempertemukan komunitas pecinta produk dan gaya hidup organik.
Pengunjung melihat produk pangan organik ekspo Halo Organik di Tribeca Central Park, Jakarta (21/9/2019). PT Arla Indofood menyelenggarakan Halo Organik, wadah inspiratif yang mempertemukan komunitas pecinta produk dan gaya hidup organik di Jakarta hingga 22 September. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung mencoba produk pangan organik ekspo Halo Organik di Tribeca Central Park, Jakarta (21/9/2019). Halo organik merupakan wadah inspiratif yang mempertemukan komunitas pecinta produk dan gaya hidup organik di Jakarta yang digelar hingga 22 September. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melihat produk pangan organik ekspo Halo Organik di Tribeca Central Park, Jakarta (21/9/2019). Halo organik merupakan wadah inspiratif yang mempertemukan komunitas pecinta produk dan gaya hidup organik di Jakarta yang digelar hingga 22 September. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung mengunjungi stand produk pangan organik ekspo Halo Organik di Jakarta (21/9/2019). Halo organik merupakan wadah inspiratif yang mempertemukan komunitas pecinta produk dan gaya hidup organik di Jakarta yang digelar hingga 22 September. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kepala Bidang Keamanan Pangan Segar Badan Ketahanan Pangan, Apriyanto Dwi Nugroho (kaos putih) dan Managing Drirector PT Arla Indofood Ciptadi Sukono (kaos oranye) meninjau stand produk pangan organik ekspo Halo Organik di Tribeca Central Park, Jakarta (21/9/2019). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya