FOTO: Chelsea Dikalahkan Valencia di Kandang Sendiri

Di Grup H, Chelsea mengawali laga Liga Champions dengan hasil negatif.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Sep 2019, 07:39 WIB
Valencia Bungkam Chelsea
Di Grup H, Chelsea mengawali laga Liga Champions dengan hasil negatif.
Kiper Valencia, Jasper Cillessen (kiri atas) melakukan penyelamatan pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)
Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, berebut bola dengan pemaan Valencia, Geoffrey Kondogbia dan Valencia, Ezequiel Garay pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Valencia, Kevin Gameiro berebut bola dengan gelandang Chelsea, Jorginho pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Valencia, Gabriel Paulista berusaha memblokir tendangan striker Chelsea, Willian pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Valencia Rodrigo Moreno melompat saat berebut bola dengan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Valencia, Kevin Gameiro berebut bola dengan bek muda Chelsea, Fikayo Tomori pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)
Striker muda Chelsea, Tammy Abraham (kiri tengah) melompat saat berebut bola dengan pemain Valencia Kevin Gameiro pada laga perdana Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Chelsea takluk 0-1 di tangan Valencia. (AP Photo/Frank Augstein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya