FOTO: Jarang Terjadi, Kereta MTR Tiba-tiba Tergelincir di Hong Kong

Peristiwa kecelakaan langka terjadi di Hong Kong. Kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) tergelincir dari relnya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Sep 2019, 12:51 WIB
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Peristiwa kecelakaan langka terjadi di Hong Kong. Kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) tergelincir dari relnya.
Gambar udara memperlihatkan regu penyelamat menyelidiki lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019).Kejadian langka ini mengganggu dua jalur kereta selama jam-jam sibuk di jantung pusat keuangan Asia itu. (Anthony WALLACE/AFP)
Gambar udara memperlihatkan regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Gangguan pada jaringan yang biasanya lancar itu biasa digunakan hampir enam juta orang setiap hari kerja (Anthony WALLACE/AFP)
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Beberapa penumpang dilaporkan mengalami luka-luka dalam insiden yang penyebabnya masih dalam penyelidikan tersebut . (AP Photo/Kin Cheung)
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Kereta tujuan Mong Kong East tersebut tergelincir saat meninggalkan stasiun kereta di wilayah Kowloon. (AP Photo/Kin Cheung)
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Para penumpang terpaksa keluar dari kereta dengan membuka paksa pintu lalu menyeberangi rel jalur East Rail. (AP Photo/Kin Cheung)
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Di lokas kejadian terlihat tiga gerbong keluar dari rel dan secara zig-zag melintasi jalur. (AP Photo/Kin Cheung)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya