FOTO: Aktivitas Warga Singapura Saat Diselimuti Kabut Asap

Polusi dari kebakaran hutan di Indonesia mendorong kualitas udara Singapura ke tingkat yang tidak sehat untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Sep 2019, 20:00 WIB
Aktivitas Warga Singapura Saat Diselimuti Kabut Asap
Polusi dari kebakaran hutan di Indonesia mendorong kualitas udara Singapura ke tingkat yang tidak sehat untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.
Warga menerbangkan layang-layang saat kabut asap menyelimuti kota Singapura (15/9/2019). Polusi dari kebakaran hutan di Indonesia mendorong kualitas udara Singapura ke tingkat yang tidak sehat untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Warga beraktivitas saat kabut asap menyelimuti kota Singapura (15/9/2019). Akibat kabut asap yang terjadi di kota tersebut membuat Grand Prix Formula 1 di Singapura pekan depan, 20-22 September 2019, terancam batal. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Sebuah kendaraan melintas saat kabut asap menyelimuti kota Singapura (15/9/2019). Polusi dari kebakaran hutan di Indonesia mendorong kualitas udara Singapura ke tingkat yang tidak sehat untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Sebuah pesawat mendekati bandara Changi saat kabut asap menyelimuti kota Singapura (15/9/2019). Akibat kabut asap yang terjadi di kota tersebut membuat Grand Prix Formula 1 di Singapura pekan depan, 20-22 September 2019, terancam batal. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Seorang pria menerbangkan layang-layang saat kabut asap menyelimuti kota Singapura (15/9/2019). Polusi dari kebakaran hutan di Indonesia mendorong kualitas udara Singapura ke tingkat yang tidak sehat untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Dua pria mengendarai sepeda saat kabut asap menyelimuti kota Singapura (15/9/2019). Akibat kabut asap yang terjadi di kota tersebut membuat Grand Prix Formula 1 di Singapura pekan depan, 20-22 September 2019, terancam batal. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Seorang pria memancing at kabut asap menyelimuti kota Singapura (15/9/2019). Polusi dari kebakaran hutan di Indonesia mendorong kualitas udara Singapura ke tingkat yang tidak sehat untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. (AFP Photo/Roslan Rahman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya