FOTO: Suasana Singapura yang Tertutup Kabut Asap dari Indonesia

Titik api di hutan hujan Indonesia telah melonjak tajam, data satelit menunjukkan pada 12 September, menyebarkan kabut asap di Asia Tenggara.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Sep 2019, 16:00 WIB
Suasana Singapura yang Tertutup Kabut Asap dari Indonesia
Titik api di hutan hujan Indonesia telah melonjak tajam, data satelit menunjukkan pada 12 September, menyebarkan kabut asap di Asia Tenggara.
Deretan gedung yang diselimuti kabut asap di Marina Bay, Singapura (13/9/2019). Titik api di hutan hujan Indonesia telah melonjak tajam, data satelit menunjukkan pada 12 September, menyebarkan kabut asap di Asia Tenggara. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Seorang wanita saat difoto dengan rekannya di sepanjang kawasan pejalan kaki di Marina Bay di Singapura (13/9/2019). Kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia membuat kekhawatiran tentang dampak meningkatnya wabah api di seluruh dunia pada pemanasan global. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Orang-orang menggunakan skuter skate di sepanjang Marina Bay ketika bangunan diselimuti kabut asap di Singapura (13/9/2019). Titik api di hutan hujan Indonesia telah melonjak tajam, data satelit menunjukkan pada 12 September, menyebarkan kabut asap di Asia Tenggara. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Dua orang bersiap menaiki perahu saat deretan gedung diselimuti kabut asap di Marina Bay, Singapura (13/9/2019). Titik api di hutan hujan Indonesia telah melonjak tajam, data satelit menunjukkan pada 12 September, menyebarkan kabut asap di Asia Tenggara. (AFP Photo/Roslan Rahman)
Pandangan Marina Bay diselimuti kabut asap di Singapura (13/9/2019). Kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia membuat kekhawatiran tentang dampak meningkatnya wabah api di seluruh dunia pada pemanasan global. (AFP Photo/Roslan Rahman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya