Top 3: Deretan Kesalahan yang Kerap Dilakukan Saat Memanggang Daging

Artikel tentang deretan kesalahan yang sering dilakukan orang saat memanggang daging menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 03 Sep 2019, 11:00 WIB
Grilling (sumber: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari banyak olah memilih makanan berbahan dasar daging untuk disantap. Ada beragam jenis olahan daging yang menjadi favorit banyak orang, salah satunya ialah daging panggang.

Sayangnya meski kerap menyantap olahan daging yang dipanggang, masih banyak yang melakukan kesalahan ketika memanggang daging.

Artikel tentang deretan kesalahan yang sering dilakukan orang saat memanggang daging menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen kebaktian tutup peti di depan masjid yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang deretan hal yang bisa menjadi penyebab munculnya keringat berlebih.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Perhatikan 9 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Memanggang Daging

Daging Panggang / Sumber: iStockphoto

Daging adalah makanan yang akrab bagi non-vegetarian. Daging mentah dapat dimasak dengan berbagai cara, mulai dari rebus, goreng, hingga panggang. Salah satu cara memasak daging yang paling sulit adalah dengan cara dipanggang.

Berikut adalah sembilan kesalahan yang sering dilakukan saat memanggang daging yang dilansir dari APnews.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Viral Kebaktian Tutup Peti di Pelataran Masjid, Menag Beri Apresiasi

Kebaktian tutup peti di depan Masjid Darussalam. Itu dilakukan karena peti tidak dapat memasuki gang menuju rumah. (Sumber: Facebook Jeferson Goeltom)

Keberagaman perlu diiringi toleransi agar tercipta kerukunan. Itu pula yang tampak dari foto kebaktian tutup peti di depan masjid yang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Foto itu diunggah di akun Facebook Jeferson Goeltom, Senin (26/8/2019). Jeferson memotret momen itu ketika proses kebaktian tutup peti saudaranya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Anggap Remeh Keringat Berlebih, 7 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Ilustrasi Foto Pria Berkeringat (iStockphoto)

Keringat berlebihan tidak dianggap berbahaya jika ada alasan yang jelas untuk itu, seperti cuaca panas atau berolahraga. Dalam kasus seperti ini, tubuh Anda hanya melakukan proses alami termoregulasi.

Namun, jika Anda berkeringat dalam situasi di mana orang lain tidak, maka Anda mungkin memiliki beberapa penyebab tersembunyi dari keringat berlebih tersebut. Berikut alasan-alasan tersebut dan gejala-gejalanya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya