FOTO: Pesan Perlawanan dalam Sepotong Kue Bulan Hong Kong

Toko roti Wah Yee Tang di Hong Kong menawarkan kue bulan dengan pesan khusus menanggapi kisruh massa pro-demokrasi dengan aparat setempat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Agu 2019, 15:55 WIB
Pesan Demokrasi dalam Sepotong Kue Bulan Hong Kong
Toko roti Wah Yee Tang di Hong Kong menawarkan kue bulan dengan pesan khusus menanggapi kisruh massa pro-demokrasi dengan aparat setempat.
Kue bulan dengan kata-kata China 'Tanpa Penarikan, Tanpa Pembubaran' ditempatkan di atas meja di toko roti Wah Yee Tang di Hong Kong, 9 Agustus 2019. Toko roti ini menawarkan kue bulan dengan pesan khusus menanggapi kisruh massa pro-demokrasi dengan aparat Hong Kong. (AP Photo/Kin Cheung)
Pekerja mencap kata-kata China 'Orang Hong Kong' pada kue bulan di toko roti Wah Yee Tang, Hong Kong, 9 Agustus 2019. Selain 'Orang Hong Kong', toko roti ini juga mencap kue bulan buatannya dengan kata-kata 'Mari Berjuang Bersama' dan 'Jadilah Air'. (AP Photo/Kin Cheung)
Pekerja membuat kue bulan dengan cap kata-kata China 'orang Hong Kong' di toko roti Wah Yee Tang, Hong Kong, 9 Agustus 2019. Toko roti Wah Yee Tang mencap kue bulan buatannya dengan slogan-slogan menentang pemerintah terkait demokrasi Hong Kong. (AP Photo/Kin Cheung)
Pekerja menata kue bulan dengan cap kata-kata China 'orang Hong Kong' di toko roti Wah Yee Tang, Hong Kong, 9 Agustus 2019. Manager toko Naomi Suen mengatakan bahwa permintaan kue bulan akhir-akhir ini meningkat. (AP Photo/Kin Cheung)
Pekerja memegang nampan kue bulan dengan kata-kata China 'orang Hong Kong' di toko roti Wah Yee Tang, Hong Kong, 9 Agustus 2019. Biasanya, kue bulan dipesan dan dinikmati saat Festival Pertengahan Musim Gugur. (AP Photo/Kin Cheung)
Nampan kue bulan dengan kata-kata China 'orang Hong Kong' terlihat di toko roti Wah Yee Tang, Hong Kong, 9 Agustus 2019. Hong Kong diramaikan dengan beragam ekspresi kreatif terkait kisruh antara massa pro-demokrasi dengan aparat setempat. (AP Photo/Kin Cheung)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya