FOTO: Bayi Dugong Mati dengan Perut Berisi Sampah Plastik

Seekor dugong tanpa induk, yang tersohor setelah diselamatkan awal tahun ini di Thailand, mati disebabkan oleh sampah plastik

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Agu 2019, 11:38 WIB
Dugong di Thailand
Seekor dugong tanpa induk, yang tersohor setelah diselamatkan awal tahun ini di Thailand, mati disebabkan oleh sampah plastik
Gambar pada 17 Agustus 2019 memperlihatkan seekor bayi dugong bernama Mariam terbaring dalam sebuah wadah setelah mati di Taman Laut Provinsi Trang, Thailand. Dugong yatim piatu ini mati karena infeksi yang diperburuk oleh potongan-potongan sampah plastik yang bersarang dalam perutnya. (HO/DNP/AFP)
Dokter hewan melakukan otopsi pada tubuh bayi dugong bernama Mariam setelah mati di Taman Laut Provinsi Trang, Thailand pada 17 Agustus 2019. Sebelum kehilangan nyawanya, dugong berusia delapan bulan tersebut ditemukan sakit seminggu yang lalu dan menolak untuk makan. (HO/DNP/AFP)
Gambar pada 17 Agustus 2019 memperlihatkan seekor bayi dugong bernama Mariam terbaring dalam sebuah wadah setelah mati di Taman Laut Provinsi Trang, Thailand. Sebelum mati, foto-foto Mariam yang main-main di sebelah penyelamatnya viral dan memikat hati publik Thailand pada April lalu. (HO/DNP/AFP)
Gambar pada 17 Agustus 2019 memperlihatkan potongan plastik yang ditemukan di saluran usus seekor bayi dugong bernama Mariam di Taman Laut Provinsi Trang, Thailand. Saat otopsi, beberapa potong plastik termasuk yang berukuran 20cm ditemukan di dalam perut bayi dugong tersebut. (HO/DNP/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya