Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Bagi-Bagi Umrah Gratis

Mandala Shoji akan membagi-bagikan umrah secara gratis.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Agu 2019, 16:00 WIB
Mandala Shoji (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Udara bebas telah dihirup Mandala Shoji. Aktor sekaligus presenter ini tak lagi menghuni Lapas Salemba, Jakarta Pusat. Seperti diketahui, Mandala Shoji sempat ditahan karena terbukti melakukan pelanggaran kampanye.

Hal ini begitu disyukuri Mandala Shoji. Cowok 36 tahun ini bahagia karena sekarang bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Alhamdulillah senang juga bahagia, bersama tante, istri, sama kerabat. Waktu masuk kan malam jadi enggak tahu depan ini ada masjid baru lihat tampangnya. Di luar seperti ini, baru lihat kali ini," ungkap Mandala Shoji saat dijumpai di Lapas Salemba, Rabu (7/8/2019).

Kesenangan juga dirasakan istri Mandala Shoji, Deanova. Apalagi selama Mandala di penjara, Deanova senantiasa mengurus anak-anaknya sendirian.

"Dia pulang udah alhamdulillah banget, selama enam bulan ini selalu sendiri dan itu tidak mudah mengurus empat anak. Insyaallah sebentar lagi sudah ada yang bantuin aku. Jadi enggak semua beban ke aku lagi, kita bisa mengurus anak bareng-bareng," kata Deanova. 

2 dari 3 halaman

Umrah Gratis

Mandala Shoji (Deki Prayoga/bintang.com)

Menariknya, Mandala Shoji akan merealiasikan salah satu program kampanyenya. Walau tak menjadi wakil rakyat, Mandala dan Deanova ingin umrah gratis bisa direalisasikan.

"Insyaallah kalau Allah izinkan kita mau bikin program bagi-bagi umrah. Karena Mandala masuk ke sini niat mau umrahkan orang kan terkendala masuk sini. Namanya niat baik harus tetap dilaksanakan. Insyaallah kita bikin program bagi-bagi umrah," tutur Deanova.

3 dari 3 halaman

Bukan Sindiran

Mandala Shoji Bersama Istri (Sumber: Instagram/mandala_abadi_shoji)

Kendati demikian, program membagikan umrah gratis bukan sebagai bentuk sindiran. Seperti diketahui, kasus hukum Mandala bermula dari undian umrah saat kampanye.

"Bukan sindiran sih. Menurutku gini, ketika niat baik seharusnya didukung. Cuma karena politik itulah kejadiannya. Niat baik itu dalam keadaan apa pun dilaksanakan. Alhamdulillah ada investornya yang mau kasih umrahnya, jadi kami bikin bagi-bagi umrah. Karena ada umat yang mau member,i bukan saya ya," tegas Mandala. (Louvina Gita/Kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya