Bunga Citra Lestari Tampil Elegan dengan Busana Bentuk Kelopak Bunga Warna Merah Marun

Bunga Citra Lestari kenakan busana berbentuk kelopak warna merah marun.

oleh Komarudin diperbarui 06 Agu 2019, 00:04 WIB
Bunga Citra Lestari kenakan busana berbentuk kelopak warna merah marun (Dok.Instagram/@bclsinclair/https://www.instagram.com/p/B0wB0wwnCrV/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Bunga Citra Lestari tak selalu menarik perhatian warganet. Tak hanya kecantikannya, tapi juga berbagai busana yang dikenakan.

Terbaru, istri Ashraf Sinclair ini mengenakan busana dengan bagian atasnya berbentuk kelopak. Sementara bagian bawah sebatas paha.

"In custom petal maroon dress by @valenciavivi (Gaun kelopak merah marun karya @valenciavivi)," jelas istri Ashraf Sinclair ini, Senin, 5 Agustus 2019.

Penampilan Bunga tampak elegan dengan gaun merah tersebut. Hal itu juga didukung dengan rambut diikat ke belakang dengan penata @shabura.

Sementara itu, untuk urusan makeup, Bunga Citra Lestari memercayakan pada @andreblake_, sedangkan stylist @bimopermadi. Tak hanya elegan, penampilan Bunga tampak memberi kesan mewah dengan busana tersebut. Dua buah anting yang indah dari @thepalace_id tampak menghiasi telinganya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pujian Warganet

Bunga Citra Lestari tampil elegan dengan busana berbentuk kelopak merah marun (Dok.Instagram/@bclsinclair/https://www.instagram.com/p/B0wB-65nyBt/Komarudin)

Lebih dari 64 ribu warganet yang menyukai foto tersebut. Mereka juga meninggalkan berbagai komentar dalam akun Instagram Bunga.

Dari banyak komentar, mereka memuji penampilan Bunga. Rata-rata mereka memuji kecantikan Bunga dengan busana yang dikenakannya itu.

"cantiknyaaa awet banget sih kak.. 😍😍," jelas akun @junnika_budi.

"Kuuuereeeeenyaaaaaa kebangetAannnnn," imbuh akun @re_tong22.

"Unge cantikkkk sekaliiii," tulis akun @jumatinramdhani ikut menimpali.

"Cantik dan mempesona ❤️ 😎 😍," komentar akun @novie_0805.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya