Pegadaian Bagi-Bagi Hadiah Buat Nasabah, Total Rp 10 Miliar

Pegadaian memberikan hadiah kepada sekitar 2,8 juta nasabah yang melakukan transaksi selama periode 20 Mei 2019 sampai 20 Juli 2019.

oleh Maulandy Rizky Bayu Kencana diperbarui 27 Jul 2019, 19:40 WIB
Warga saat bertransaksi di pegadaian di Jakarta, Kamis (15/6). Meningkatnya kebutuhan masyarakat jelang Lebaran membuat banyak orang menggadaikan barang berharga guna memenuhi kebutuhan yang mendesak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - PT Pegadaian (Persero) menggelar program Badai Emas Pegadaian, sebuah bentuk apresiasi kepada pihak nasabah dengan memberikan hadiah berupa rumah, mobil, sepeda motor, hingga tabungan emas. Tak tanggung-tanggung, total guyuran hadiah itu mencapai Rp 10 miliar.

Proses pemberian hadiah yang melalui tahap pengundian tersebut berlangsung di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) Haryanto Widodo mengatakan, Pegadaian memberikan hadiah kepada sekitar 2,8 juta nasabah yang melakukan transaksi selama periode 20 Mei 2019 sampai 20 Juli 2019.

"Jumlah nasabah selama dua bulan itu ada 2,8 juta nasabah dengan total transaksi 4 juta (kali) senilai Rp 20 triliun," jelas dia di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Bentuk hadiah dalam program Badai Emas Pegadaian sendiri terbagi menjadi hadiah langsung senilai Rp 6 miliar dan hadiah undian sebesar Rp 4 miliar. Hadiah langsung yang diberikan berupa voucher diskon hotel dan voucher menginap di Hotel Pesonna serta goldback.

Sedangkan bentuk hadiah yang diundi berupa 1 rumah senilai Rp 1,25 miliar yang secara lokasi bisa dipilih sendiri, 2 mobil Mitsubishi Xpander, 12 Tabungan Emas masing-masing senilai Rp 25 juta, 61 sepeda motor Vario, dan 61 tabungan emas senilai masing-masing Rp 10 juta.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Semua Nasabah Dapat

Badai Emas Pegadaian.

Seluruh nasabah Pegadaian konvensional maupun Pegadaian Syariah serta pengguna aplikasi Pegadaian Digital yang melakukan transaksi gadai konvensional, gadai Syariah dan Gadai Tabungan Emas sesuai ketentuan berhak mengikuti undian tersebut.

Lebih lanjut, Haryanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dengan terus bertambahnya nasabah yang memanfaatkan jasa dan layanan Pegadaian. Hal ini ditandai jumlah nasabah yang telah mencapai 12,1 juta nasabah pada semester I 2019 ini.

"Jumlah itu lebih besar dari target nasabah kita tahun ini. Sebelumnya, manajemen menargetkan jumlah nasabah pada tahun ini sebesar 12 juta orang," tukas dia.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya