FOTO: Pesona Menggoda Anya Geraldine Saat di Ranjang

Selebgram cantik Anya Geraldine menyita perhatian kaum adam dengan tubuh aduhai dan paras rupawan yang ada pada dirinya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Jul 2019, 19:45 WIB
Anya Geraldine
Selebgram cantik Anya Geraldine menyita perhatian kaum adam dengan tubuh aduhai dan paras rupawan yang ada pada dirinya.
Selebgram cantik Anya Geraldine menyita perhatian kaum adam dengan tubuh aduhai dan paras rupawan yang ada pada dirinya. Apalagi kalau sedang berbalut lingerie seperti ini, ya? Cowok mana tahan. (Liputan6.com/anyageraldine)
Anya Geraldine disebut-sebut punya body goals yang diidolakan para wanita. Tak heran bila wanita berusia 23 tahun ini sangat percaya diri mengunggah pose-pose seksi ke akun Instagramnya. (Liputan6.com/anyageraldine)
Pose menggoda Anya Geraldine saat berada di atas ranjang. Mantan kekasih Okky Raditya ini selalu terlihat cantik. (Liputan6.com/anyageraldine)
Meski banyak menuai kontroversi lantaran kerap tampil seksi, Anya Geraldine memiliki pengikut hingga jutaan follower di akun Instagramnya. (Liputan6.com/anyageraldine)
Bergaya anak-anak pun Anya Geraldine tetap terlihat cantik, ya? (Liputan6.com/anyageraldine)
Anya Geraldine memegang bunga dan bingkai foto serta terlihat ada kue di ranjangnya. Dalam unggahannya, Anya mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh seseorang atas ulang tahunnya ketika itu. (Liputan6.com/anyageraldine)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya