Demi Neymar, Barcelona Siap Berikan Uang Tunai Plus 2 Pemain

Barcelona menyiapkan uang tunai 40 juta euro ditambah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk bisa mendapatkan Neymar dari PSG.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 17 Jul 2019, 08:15 WIB
Neymar. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Barcelona - Barcelona belum menyerah mendapatkan Neymar. Juara Liga Spanyol itu sudah menyiapkan tawaran terbaru untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Neymar sudah kembali ke PSG setelah absen selama beberapa hari. Namun, ia dikabarkan kembali ke PSG agar bisa menyatakan keinginannya untuk hengkang secara langsung ke manajemen.

Kondisi itu membuat Barcelona bersiap untuk memberikan tawaran menarik kepada PSG. Barcelona disebut siap memberikan uang tunai sebesar 40 juta euro ditambah dua pemain, yaitu Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Hal itu membuat total valuasi dari Barcelona untuk Neymar mencapai 230 juta euro. Namun, PSG belum memberikan respons positif mengenai tawaran tersebut.

PSG disebut menginginkan dana sebesar 222 juta euro dari klub yang ingin memboyong Neymar. Jumlah tersebut merupakan dana yang dikeluarkan PSG untuk memboyong Neymar pada musim panas 2017.

Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kondisi tersebut membuat peluang Neymar untuk kembali ke Barcelona terancam.

2 dari 2 halaman

Coutinho Berpeluang Jadi Korban

Neymar saat pertandingan PSG melawan Rennes di Stade de France dalam final Coupe de France (28/4/2019). (AFP/Martin Bureau)

Barcelona berulang kali menyatakan kalau Philippe Coutinho akan dipertahankan walaupun sudah mendatangkan Antoine Griezmann. Hal itu terbukti setelah manajemen tak jadi memberikan nomor punggung Coutinho kepada Griezmann.

Pemain asal Prancis itu tak bisa memaksakan kehendaknya untuk menggunakan nomor punggung 7 di Barcelona. Karena nomor itu sudah digunakan oleh Coutinho.

Namun, godaan untuk bisa memulangkan Neymar akan sulit untuk ditampik. Barcelona tak memiliki dana yang banyak untuk mendatangkan Neymar. Karena itu, pertukaran pemain ditambah uang tunai diharapkan bisa menggoda PSG.

Tetapi, walaupun tak mendapatkan Neymar, Barcelona sudah memiliki skuat yang mumpuni.

Sumber: Sports Mole

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya