Klasemen Shopee Liga 1 2019: Ditahan Madura United, Tira Persikabo Kuasai Puncak

Tira Persikabo memiliki poin sama dengan Bali United namun unggul dalam hal urusan mencetak gol pada klasemen Liga 1. Namun, posisi mereka masih rawan karena Bali United baru bertanding enam kali.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 12 Jul 2019, 21:00 WIB
Klasemen Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Tira Persikabo dan Madura United gagal memperkuat posisi di papan atas klasemen Liga 1 Bali United. Kedua tim saling menjegal satu sama lain dengan bermain 2-2 di Stadion Pakansari, Jumat (12/7/2019).

Andy Setyo Nugroho dan Ciro Henrique Alves mencetak gol bagi tuan rumah. Sementara Madura United menyamakan kedudukan Aleksandar Rakic dan Jamie da Silva.

Tambahan satu angka dari laga ini masih menempatkan Tira Persikabo ke puncak klasemen Liga 1. Anak asuh Rahmad Darmawan memiliki 16 poin dari delapan pertandingan.

Mereka memiliki poin sama dengan Bali United namun unggul dalam hal urusan mencetak gol. Namun, posisi Tira Persikabo masih rawan karena Bali United baru bertanding enam kali.

Sementara Madura United menetap di urutan tiga klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 14 poin dari enam partai.

2 dari 3 halaman

Arema FC Merangkak Naik

Shopee Liga 1 - Semen Padang FC Vs Arema FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Juara Piala Presiden 2019 Arema FC terus merangkak naik usai mengalahkan tim promosi Semen Padang 1-0 di Stadion Haji Agus Salim. Dedik Setiawan jadi pahlawan tim tamu pada laga ini dengan mencetak gol tunggal.

Kemenangan ini mengangkat Singo Edan ke posisi sembilan klasemen sementara. Mereka mengoleksi sembilan angka dari enam pertandingan.

Sebaliknya, Semen Padang terdampar di dasar klasemen karena belum pernah berjaya di tujuh laga. Mereka maksimal meraih hasil imbang tiga kali.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Simak klasemen Shopee Liga 1 dengan mengklik tautan ini...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya