FOTO: Merawat Hewan Terdampak Gelombang Panas Prancis

Asosiasi Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Jul 2019, 13:35 WIB
Merawat Hewan Terdampak Gelombang Panas Prancis
Asosiasi Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni.
Relawan asosiasi Goupil merawat dua anak tupai di Rumah Sakit Margasatwa di Laroque, Prancis, Selasa (9/7/2019). Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni. (SYLVAIN THOMAS/AFP)
Relawan asosiasi Goupil memberi makan sejumlah hewan di Rumah Sakit Margasatwa di Laroque, Prancis, Selasa (9/7/2019). Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni. (SYLVAIN THOMAS/AFP)
Relawan asosiasi Goupil merawat burung-burung di Rumah Sakit Margasatwa di Laroque, Prancis, Selasa (9/7/2019). Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni. (SYLVAIN THOMAS/AFP)
Relawan asosiasi Goupil memberi makan anak burung di Rumah Sakit Margasatwa di Laroque, Prancis, Selasa (9/7/2019). Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni. (SYLVAIN THOMAS/AFP)
Dokter hewan sekaligus presiden asosiasi Goupil, Marie-Pierre Puech memberi makan burung jalak muda di Rumah Sakit Margasatwa di Laroque, Prancis, Selasa (9/7/2019). Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni. (SYLVAIN THOMAS/AFP)
Relawan asosiasi Goupil merawat anak burung di Rumah Sakit Margasatwa di Laroque, Prancis, Selasa (9/7/2019). Goupil merawat ratusan hewan terdampak gelombang panas yang melanda Prancis dan Eropa sejak akhir Juni. (SYLVAIN THOMAS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya