Pogba Ikut Tur Pramusim MU

Pogba tetap dibawa MU untuk mengikuti tur pramusim meski kabarnya akan segera pindah klub.

oleh Thomas diperbarui 08 Jul 2019, 00:00 WIB
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar kepindahan dari Old Trafford, Manchester United (MU) memutuskan tetap membawa gelandang Paul Pogba untuk mengikuti tur pramusim di Asia-Pasifik.

Masa depan Pogba di MU menyisakan tanda tanya besar. Pria Prancis itu konon ingin pergi pada bursa transfer musim panas ini. Juventus dan Real Madrid sangat berminat menampung Pogba. 

Fans MU sempat dibuat cemas karena Pogba belum juga kembali untuk mengikuti latihan bersama skuat Setan Merah. Padahal para pemain lain sudah latihan kembali usai liburan musim panas.

Situasi makin buruk karena agen Pogba, Mino Raiola menyatakan kliennya akan pindah klub. Raiola mengaku sedang mengurus kepindahan Pogba.

Namun dalam pengumuman skuat yang ikut tur pramusim pada Minggu (7/7/2019), MU tetap menyertakan nama Pogba dan juga striker Romelu Lukaku. Nama terakhir santer diberitakan akan pindah ke Inter Milan.

Dua pemain baru MU, Daniel James dan dan Aaron Wan-Bissaka juga ikut tur pramusim. Nama-nama lain yang dibawa antara lain David De Gea, Marcus Rashford hingga Anthony Martial.

2 dari 3 halaman

Empat Laga di Asia-Pasifik

Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Jon Super)

MU akan berkunjung ke Australia dan kemudian ikut International Champions Cup 2019 di Singapura dan China.

Di Australia, MU tampil dua kali melawan Perth Glory dan Leeds United. Adapun di Singapura, The Red Devils berjumpa Inter Milan sebelum berhadapan dengan Tottenham di China.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya