FOTO: Begini Suasana Rumah Duka Humas BNPB Sutopo

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho meninggal saat menjalani pengobatan kanker paru-paru di Guang Zhou China.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jul 2019, 15:43 WIB
Begini Suasana Rumah Duka Humas BNPB Sutopo
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho meninggal saat menjalani pengobatan kanker paru-paru di Guang Zhou China.
Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo untuk almarhum Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho terlihat di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Sutopo meninggal di Guang Zhou China. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga berdoa menunggu kedatangan jenazah Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Rencananya jenazah Sutopo akan dimakamkan di Boyolali Jawa Tengah Senin (8/7/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Muhammad Ivanka Rizaldi Nugroho (kiri) dan Muhammad Aufa Wikantyasa Nugroho (kanan) anak dari Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho melihat foto keluarga di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Muhammad Ivanka Rizaldi Nugroho (kiri) dan Muhammad Aufa Wikantyasa Nugroho (kanan) anak dari Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho meletekan foto keluarga di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga meletakan papan informasi duka almarhum Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho di rumah duka Raffles Hils, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Sutopo meninggal saat menjalani pengobatan kanker paru-paru di Guang Zhou China. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Muhammad Ivanka Rizaldi Nugroho membersihkan foto keluarga di rumah duka Raffles Hils, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Rencananya jenazah Sutopo akan dimakamkan di Boyolali Jawa Tengah Senin (8/7/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah karangan bunga menghiasi rumah duka almarhum Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho terlihat di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Sutopo meninggal di Guang Zhou China. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kerabat mendatangi rumah duka almarhum Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho terlihat di rumah duka Raffles Hils, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). Rencananya jenazah Sutopo akan dimakamkan di Boyolali Jawa Tengah Senin (8/7/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya