FOTO: Markas Polisi Hong Kong Jadi Korban Vandalisme Demonstran

Markas Besar Polisi Hong Kong digeruduk ribuan demonstran yang menuntut polisi membebaskan massa yang ditangkap dalam aksi menolak RUU Ekstradisi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Jun 2019, 11:30 WIB
Markas Polisi Hong Kong Jadi Korban Vandalisme Demonstran
Markas Besar Polisi Hong Kong digeruduk ribuan demonstran yang menuntut polisi membebaskan massa yang ditangkap dalam aksi menolak RUU Ekstradisi.
Seorang demonstran berjalan melewati markas polisi yang ditulisi 'Never Give In', Hong Kong, Jumat (21/6/2019). Markas polisi tersebut jadi korban aksi vandalime demonstran dalam lanjutan aksi unjuk rasa menolak RUU Ekstradisi. (AP Photo/Vincent Yu)
Penampakan markas polisi Hong Kong ditulisi 'Never Give In', Hong Kong, Jumat (21/6/2019). Ribuan pengunjuk rasa sempat mengepung markas polisi tersebut dan melemparinya dengan serta menuliskan kata-kata di dinding luar. (AP Photo/Vincent Yu)
Telur yang dilontarkan oleh para demonstran mengotori lencana polisi di markas kepolisian di Hong Kong, Sabtu (22/6/2019). Markas Besar Polisi Hong Kong tersebut digeruduk ribuan demonstran yang menuntut polisi membebaskan massa yang ditangkap dalam aksi menolak RUU Ekstradisi. (AP Photo/Vincent Yu)
Polisi berjaga-jaga di depan tembok bertulis kata-kata China 'Penarikan dan Pembebasan' di pintu masuk utama kantor polisi di Hong Kong, Sabtu (22/6/2019). Markas polisi tersebut jadi korban aksi vandalime demonstran dalam lanjutan aksi unjuk rasa menolak RUU Ekstradisi. (AP Photo/Vincent Yu)
Petugas menutupi tembok yang dirusak oleh pengunjuk rasa dengan selembar plastik di pintu masuk utama kantor polisi di Hong Kong, Sabtu (22/6/2019. Ribuan pengunjuk rasa sempat mengepung markas polisi tersebut dan melemparinya dengan serta menuliskan kata-kata di dinding luar. (AP Photo/Vincent Yu)
Polisi berjaga di pintu masuk utama kantor polisi yang dirusak di Hong Kong, Sabtu (22/6/2019). Markas polisi tersebut digeruduk ribuan demonstran yang menuntut pembebasan massa yang ditangkap dalam aksi menolak RUU Ekstradisi. (AP Photo/Vincent Yu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya