Juventus Masih Cinta Pogba

Juventus terus dikaitkan dengan kemungkinan memulangkan Paul Pogba dari MU.

oleh Thomas diperbarui 21 Jun 2019, 12:00 WIB
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang mengincar gelandang Manchester United Paul Pogba. Kabar tersebut tak dibantah, I Bianconeri justru makin memanaskan kabar kepindahan Pogba.

Pogba konon sedang tidak betah di MU. Pria Prancis itu meminta dijual pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun itu diminati Juventus dan Real Madrid. Pogba belum lama ini menyatakan membuka kemungkinan pindah dari Old Trafford. 

Pekan lalu mencuat kabar di Italia bila Pogba bersedia kembali bermain bersama Juventus. Pogba diklaim lebih mempriotiaskan ke Juventus ketimbang Real Madrid.

Usai memperkenalkan pelatih baru Maurizio Sarri, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici tak membantah isu kembali Pogba. Dia mengakui Juventus masih mencintai Pogba.

"Pogba bermain bersama MU, kami masih sangat mencintainya karena dia pernah bermain di sini selama beberapa musim," ujar Paratici seperti diberitakan Sportsmole.

2 dari 3 halaman

Empat Musim

Paul Pogba (AFP/Marco Bertorello)

"Dia tumbuh pesat disini dan menjadi juara dunia, jadi dia pastinya akan memberi kami banyak tapi dia masih pemain MU," tegas Paratici.

Pogba memang pernah bermain di Juventus selama empat musim dari 2012 hingga 2016. Karena berkembang pesat, MU memutuskan membelinya kembali senilai 89 juta pound. Saat itu Pogba memecahkan rekor transfer termahal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya