Gelandang Arsenal Beri Sinyal Hengkang ke Italia

Torreira sebenarnya tampil cukup bagus bersama Arsenal musim ini. Gelandang asal Uruguay itu tampil dalam 50 laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Jun 2019, 20:50 WIB
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, berebut bola dengan gelandang Brighton, Solly March, pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (5/5) Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Lucas Torreira membuat penggemar Arsenal cemas. Ia mengaku lebih nyaman bermain di Italia ketimbang di Inggris.

Torreira sebenarnya tampil cukup bagus bersama Arsenal musim ini. Gelandang asal Uruguay itu tampil dalam 50 laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Fans Arsenal juga jatuh hati dengan permainannya. Ia selalu tampil ngotot meski kadang tampil dari bangku cadangan.

Menariknya, Torreira sendiri belum nyaman di Arsenal. Itu sebabnya ia digosipkan akan hengkang ke AC Milan.

Apalagi jika AC Milan jadi merekrut Marco Giampaolo sebagai pelatih. Giampaolo sendiri merupakan pelatih Torreira di Sampdoria sebelum pindah ke Arsenal.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Torreira

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dan Lucas Torreira saat mengikuti sesi pelatihan tim di pusat pelatihan London Colney di St. Albans (21/5/2019). Arsenal akan bertanding melawan Chelsea pada babak Final Liga Europa pada 29 Mei di Baki Olimpiya Stadionu. (AFP Photo/Olly Greenwood)

"Saya pikir lebih nikmat di Italia. Di Inggris sama sekali berbeda dan kendala bahasa menyulitkan saya," kata Torreira seperti dilansir Metro.

"Selain itu cuaca di sini juga tidak menyenangkan. Pagi selalu mendung demikian juga malam hari ketika Anda pulang," katanya menambahkan.

"Saya terbiasa melihat matahari. Namun saya akan mencoba beradaptasi."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Arsenal di ICC 2019

17 Juli 2019 Arsenal Vs Bayern Munich

20 Juli 2019 Arsenal Vs Fiorentina

23 Juli 2019 Real Madrid Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya