FOTO: Potret Miris Pekerja Anak di Afghanistan

Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Jun 2019, 14:45 WIB
Potret Miris Pekerja Anak di Afghanistan
Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka.
Seorang anak mengumpulkan sisa batu bara yang digunakan di pabrik batu bata di pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (12/6/2019). Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka. (AP Photo/Rahmat Gul)
Anak-anak bekerja di sebuah pabrik batu bata di pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (12/6/2019). Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka. (AP Photo/Rahmat Gul)
Anak-anak mengumpulkan sisa batu bara yang digunakan di pabrik batu bata di pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (12/6/2019). Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka. (AP Photo/Rahmat Gul)
Seorang anak membawa sisa batu bara yang digunakan di pabrik batu bata di pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (12/6/2019). Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka. (AP Photo/Rahmat Gul)
Amina (9) berpose untuk difoto ketika dia bekerja di sebuah pabrik batu bata di pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (12/6/2019). Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka. (AP Photo/Rahmat Gul)
Seorang anak memakan roti di pabrik batu bata di pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (12/6/2019). Ribuan anak Afghanistan bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka. (AP Photo/Rahmat Gul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya