Pengacara: Leher Tegang, Ratna Sarumpaet Harus Dirujuk ke RS

Ratna Sarumpaet hanya diberikan perawatan di Klinik Pratama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jun 2019, 08:44 WIB
Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019). Ratna dituntut 6 tahun penjara di kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka penyebar berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet dikabarkan tengah sakit. Bahkan, Ibunda artis Atiqah Hasiholan semalam harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Insank Nasruddin.

"Iya beliau sakit dan tadi malam ini harus dirujuk ke rumah sakit," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2019).

"Lehernya tegang," sambungnya Insank saat ditanya soal sakit Ratna Sarumpaet.

Sementara, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas membantah hal tersebut. Menurutnya, mantan anggota pemenangan Prabowo-Sandiaga itu tak dirujuk ke rumah sakit.

Ratna Sarumpaet hanya diberikan perawatan di Klinik Pratama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya.

"Bu Ratna ke Dokkes Polda saja, habis itu balik lagi ke selnya," kata Barnabas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cek Kesehatan

Kendati demikian, Barnabas membenarkan Ratna mengeluhkan sakit. Di klinik, Ratna melakukan pengecekan tensi dan seluruh kesehatannya. Meski begitu, Barnabas belum dapat mengetahui apakah tensi tahanannya itu normal atau tidak.

"Chek up tensi, hasilnya mau ditanyakan langsung pada yang bersangkutan, tapi masih tidur," ujar Barnabas.

Reporter: Ronald

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya