Juventus Korbankan Tiga Pemain Demi Pogba

Juventus masih mencoba merekrut Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

oleh Thomas diperbarui 05 Jun 2019, 07:30 WIB
Paul Pogba (Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Juventus rupanya belum menyerah untuk memulangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. I Bianconeri masih berusaha untuk mendapatkan Pogba musim panas nanti.

Laporan terbaru yang dilansir Sky Sport Italia, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah melakukan pendekatan informal kepada agen Pogba, Mino Raiola. 

Kendala terbesar Juventus memulangkan Pogba adalah besarnya biaya transfer. MU konon hanya akan mau melepas Pogba jika mendapat tawaran di atas 100 juta euro.

Juventus mencoba menyiasatinya dengan mengajak bertukar pemain. Demi Pogba, Juventus rela menyerahkan trio Paulo Dybala, Douglas Costa dan Joao Cancelo.

Pogba sangat dibutuhkan Juventus karena lini tengah mereka kurang menggigit pada musim 2018-2019. Akibat lini tengah lemah, pasokan bola untuk Cristiano Ronaldo sangat minim.

 

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Paul Pogba (AP/Martin Rickett)

Juventus juga diklaim Sky Sport Italia bersedia memberikan gaji besar kepada Pogba. MU bersedia membayar Pogba 21 juta euro per musim.

Untuk mendapatkan Pogba, Juventus harus bersaing dengan Real Madrid. Juventus untuk keuntungan karena peraturan pajak yang ringan di Italia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya