FOTO: Pasca-Aksi 22 Mei, Pasar Tanah Abang Masih Tutup

Pasar Grosir terbesar di ASEAN, Tanah Abang sampai siang ini masih tutup.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2019, 16:00 WIB
Pasar Tanah Abang
Pasar Grosir terbesar di ASEAN, Tanah Abang sampai siang ini masih tutup.
Sejumlah orang duduk di depan pintu masuk pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta, yang tutup pada Kamis (23/5/2019). Pengelola Pasar Tanah Abang menutup sementara aktivitas perdagangan demi mengantisipasi dampak kericuhan Jakarta dalam beberapa hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengendara sepeda motor melintasi pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta, yang tutup pada Kamis (23/5/2019). Pengelola Pasar Tanah Abang menutup sementara aktivitas perdagangan demi mengantisipasi dampak kericuhan Jakarta dalam beberapa hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktivitas sejumlah orang di depan gedung pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta, yang tutup pada Kamis (23/5/2019). Pengelola Pasar Tanah Abang menutup sementara aktivitas perdagangan demi mengantisipasi dampak kericuhan Jakarta dalam beberapa hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kertas informasi penutupan tertempel di dinding gedung pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta pada Kamis (23/5/2019). Pengelola Pasar Tanah Abang menutup sementara aktivitas perdagangan demi mengantisipasi dampak kericuhan Jakarta dalam beberapa hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Sejumlah orang duduk di depan pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta, yang tutup pada Kamis (23/5/2019). Pengelola Pasar Tanah Abang menutup sementara aktivitas perdagangan demi mengantisipasi dampak kericuhan Jakarta dalam beberapa hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pengendara motor parkir di depan gedung pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta, yang tutup pada Kamis (23/5/2019). Pengelola Pasar Tanah Abang menutup sementara aktivitas perdagangan demi mengantisipasi dampak kericuhan Jakarta dalam beberapa hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya