FOTO: Sisa Kericuhan Massa Aksi di Depan Gedung Bawaslu

Aksi unjuk rasa yang dimotori GNKR di sekitar depan Gedung Bawaslu berakhir ricuh

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2019, 08:43 WIB
Sisa Kericuhan Massa Aksi di Depan Gedung Bawaslu
Aksi unjuk rasa yang dimotori GNKR di sekitar depan Gedung Bawaslu berakhir ricuh
Bendera Merah Putih terbalik akibat kericuhan antara massa aksi dengan personil kepolisian yang berusaha menghalau massa yang berlaku anarkis di sekitar Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Aksi unjuk rasa yang dimotori GNKR berakhir ricuh. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sebuah motor tergeletak akibat kericuhan antara massa aksi dengan personil kepolisian yang berusaha menghalau massa yang berlaku anarkis di sekitar depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Aksi unjuk rasa yang dimotori GNKR berakhir ricuh. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Rambu jalan tergeletak akibat kericuhan antara massa aksi dengan personil kepolisian yang berusaha menghalau massa yang berlaku anarkis di sekitar depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Aksi unjuk rasa yang dimotori GNKR berakhir ricuh. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Batu-batu bergeletakan usai kericuhan antara massa aksi dengan personil kepolisian yang berusaha menghalau massa yang berlaku anarkis di sekitar depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Aksi unjuk rasa yang dimotori GNKR berakhir ricuh. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Galon air mineral bergeletakan usai kericuhan antara massa aksi dengan personil kepolisian yang berusaha menghalau massa yang berlaku anarkis di sekitar depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019). Aksi unjuk rasa yang dimotori GNKR berakhir ricuh. (Liputan6.com/Helmi Fithrians
Selongsong peluru gas air mata dan batu-batu bergeletakan usai kericuhan antara massa aksi dengan personil kepolisian yang berusaha menghalau massa yang berlaku anarkis di sekitar depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya