FOTO: Potret Anak-Anak Palestina Mencari Uang di Bulan Ramadan

Sejumlah anak-anak palestina menjual sayur-sayuran dan buah-buahan untuk membantu keluarga mereka menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Mei 2019, 10:00 WIB
Potret Anak-Anak Palestina Mencari Uang di Bulan Ramadan
Sejumlah anak-anak palestina menjual sayur-sayuran dan buah-buahan untuk membantu keluarga mereka menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza
Anak-anak Palestina menjual sayuran untuk membantu keluarga mereka menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza (19/5/2019). Umat Muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan puasa dimana mereka tidak makan, minum mulai dari matahari terbit hingga terbenam. (AP Photo/Hatem Moussa)
Seorang anak mengecek sayuran yang ia jual untuk membantu keluarganya menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza (19/5/2019). Umat Muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan puasa dimana mereka tidak makan, minum mulai dari matahari terbit hingga terbenam. (AP Photo/Hatem Moussa)
Sejumlah anak saat menjual sayur-sayuran dan buah-buahan untuk membantu keluarga mereka menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza (19/5/2019). (AP Photo/Hatem Moussa)
Seorang anak saat menjual sayuran untuk membantu keluarga mereka menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza (19/5/2019). Umat Muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan puasa dimana mereka tidak makan, minum mulai dari matahari terbit hingga terbenam. (AP Photo/Hatem Moussa)
Seorang anak menjual buah semangka untuk membantu keluarga mereka menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza (19/5/2019). Umat Muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan puasa dimana mereka tidak makan, minum mulai dari matahari terbit hingga terbenam. (AP Photo/Hatem Moussa)
Seorang anak menjual sayuran untuk membantu keluarga mereka menghasilkan sedikit uang selama bulan suci Ramadhan di Gaza (19/5/2019). Umat Muslim di seluruh dunia tengah melaksanakan puasa dimana mereka tidak makan, minum mulai dari matahari terbit hingga terbenam. (AP Photo/Hatem Moussa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya