FOTO: Aksi Antoine Griezmann yang Akan Hengkang dari Atletico Madrid

Penyerang internasional Prancis Antoine Griezmann mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Mei 2019, 22:00 WIB
Aksi Antoine Griezmann yang Akan Hengkang dari Atletico Madrid
Penyerang internasional Prancis Antoine Griezmann mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini.
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia selama pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (24/4/2019). Penyerang internasional Prancis itu mengumumkan akan meninggalkan Atletico di akhir musim ini. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Penyerang Prancis, Antoine Griezmann mengangkat trofi Piala Dunia FIFA setelah pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia di Stadion Luzhniki di Moskow (15/7/2018). Antoine Griezmann telah menjalani lima musim bersama klub Atletico Madrid. (AFP Photo/Jewel Samad)
Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann mengangkat trofi Piala Super UEFA setelah pertandingan final melawan Real Madrid di Stadion Lillekula di Tallinn, Estonia (15/8/2018). Griezmann akan menjalani laga terakhir bersama Atletico Madrid melawan Levante. (AFP Photo/Janek Skarzynski)
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengontrol bola saat bertanding melawan Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (22/12/2018). Barcelona dirumorkan kembali menaruh minat terhadap Antoine Griezmann. (AFP Photo/Oscar Del Pozo)
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Barcelona, Samuel Umtiti selama pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (24/11/2018). Griezmann sesungguhnya masih memiliki kontrak sampai 2023 bersama Atletico. (AFP Photo/Javier Soriano)
Striker Antoine Griezmann menendang bola dari kawalan tiga pemain Belanda selama pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA di stadion Feijenoord (16/11/2018). Barcelona siap memboyong Griezmann dengan menebus klausul pelepasannya seharga 125 juta euro (Rp 2,01 triliun). (AFP Photo/Emmanuel Dunand)
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengiring bola dari kawalan dua pemain Barcelona selama pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou (6/4/2019). Barcelona dilaporkan akan mengontrak Griezmann selama lima tahun. (AP Photo/Manu Fernandez)
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berusaha merebut bola yang dibawa gelandang Real Madrid, Luka Modric selama pertandingan Liga Spanyol di di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (9/2/2019). (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya