FOTO: Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Disebut Kareena Kapoor-nya Indonesia

Salah satu diva pop terkenal di Indonesia yaitu Titi Dwi Jayanti atau biasa disapa Titi DJ memiliki anak bernama Stephanie Poetri

oleh Fery Pradolo diperbarui 15 Mei 2019, 08:00 WIB
stephanie poetri DJ
Salah satu diva pop terkenal di Indonesia yaitu Titi Dwi Jayanti atau biasa disapa Titi DJ memiliki anak bernama Stephanie Poetri
Stephanie Poetri Dougharty yang akrab disapa ‘Meni’ lahir pada 20 Mei 2000, dan kini berusia 18 tahun. Stephanie merupakan hasil pernikahan Titi DJ dengan mantan suaminya, Andrew Hollis Dougharty. (Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)
Stephanie Poetri memiliki kanal Youtube dengan 30 ribuan subscriber. Konten yang dibuatnya pun beragam, mulai dari cover lagu, tutorial make-up, hingga bermain gim. (Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)
Stephanie mewarisi bakat ibunya dalam bernyanyi. Bahkan dirinya telah merilis single bertajuk Appreciate di kanal Youtube-nya. Di tahun 2015 ia bersama grup band Goodbye Felicia merilis single berjudul Bimbang yang menjadi official soundtrack Ada Apa Dengan Cinta 2. (Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)
Stephanie menjadi menjadi judul lagu milik Titi DJ bahkan video klipnya pun dibintangi oleh Stephanie serta ketiga kakaknya. Saat itu, Stephanie yang muncul dalam video tersebut masih berumur 5 tahun. (Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)
Stephanie juga membintangi web series Anak Artis. Sesuai judulnya, web series yang akan menuju season ketiganya tersebut bercerita tentang keseharian anak dari artis-artis ternama di Indonesia seperti Valerie Thomas, Brandon Salim, Nadine Waworuntu, dan El Rumi. (Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)
Stephanie juga disebut-sebut mirip dengan artis ternama asal India, Kareena Kapoor. Wajah blasteran Stephanie menjadi faktor utama wajahnya disandingkan dengan aktris Bollywood tersebut. (Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya