Dapat Berita Eksklusif Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Biaya Fantastis

Proses persalinan Nikita Mirzani dilaporkan secara eksklusif lewat media milik sahabatnya, Ruben Onsu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Apr 2019, 20:00 WIB
Preskon Sahabat Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tengah diselimuti rasa bahagia. Ia telah melahirkan anak ketiga, Minggu (28/4/2019).

Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki. Diketahui, proses persalinan tersebut dilaporkan secara eksklusif lewat MOP Channel, media yang dikelola oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

Rupanya Nikita Mirzani hanya ingin buka detail kabar bahagianya ini kepada Ruben Onsu.

"Mungkin ada beberapa hal yang dia enggak bisa cerita. Tapi pasti, dia orangnya open kok. Ya dia kan punya cerita beda dari yang lain-lain. Kehamilannya yang ini kan juga dianggap kehamilan halu. Prosesnya kan kita tahu awalnya,” kata Ruben Onsu di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Sebagai Sahabat Ruben Onsu memberikan saran saat Nikita Mirzani bermasalah. (Nurwahyunan/Nintang.com/Instagram/ruben_onsu)

Namun di balik itu semua, tidak mudah bagi Ruben Onsu untuk mendapatkan eksklusivitas persalinan tersebut. Ia harus tetap merogoh kocek yang dalam untuk tarif konten eksklusif tersebut.

"Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalau pake jasa orang, profesional semuanya,” kata Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Fantastis

Ekspresi Nikita Mirzani saat difoto awak media di kawasan Jakarta, Selasa (27/3). Bahkan Nikita dikabarkan sudah cukup lama mengenal sosok Dipo meski baru menjalin hubungan dekat selama 7 bulan belakangan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski tak menyebutkan nominal, namun Ruben Onsu mengakui bahwa tarif untuk konten tersebut memang sangat fantastis.

"Ya fantastis lah untuk Nikita Mirzani, dan dia worth it kok untuk mendapatkan itu. Iya fantastis. Lumayan pokoknya,” ungkap Ruben Onsu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya