4 Tahun Pernikahan, Hengky Kurniawan dan Istri Berpakaian Serba Putih

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala kompak berpakaian putih saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4.

oleh Komarudin diperbarui 24 Apr 2019, 01:00 WIB
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala kompak berpakaian serba putih saat ulang tahun pernikahannya yang ke-4 (Dok.Instagram/@hengkykurniawan/https://www.instagram.com/p/BwlJLjrlJjK/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan tak lupa dengan usia pernikahannya dengan Sonya Fatmala yang ke-4, Selasa, 23 April 2019. Sebagai rasa syukurnya, ia mengunggah foto bersama sang istri tercinta.

Di sebuah halaman yang dipenuhi pepohonan yang hijau, Hengky terlihat saling berpegangan tangan dengan Sonya. Mereka berdiri berhadap-hadapan.

Bibirnya tampak mencium tangan kanan istrinya, kedua mata mereka saling bertatapan dengan mesra. Di hari pernikahan itu, mereka kompak mengenakan pakaian serba putih.

"4 tahun yang lalu diriku menikahi dirimu... Happy Anniversary Sayang... Terimakasih sudah menjadi teman setia dan sahabat untuk berbagi😍😘 #23April @sonyafatmala," tulis Hengky Kurniawan romantis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Langgeng dan Bahagia

Hengky Kurniawan bersama istri Sonya Fatmala menyaksikan konser MLTR di Bandung, Minggu (2/12/2018). Huyogo Simbolon

Melihat foto kemesraan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala itu, warganet ramai mengucapkan selamat kepada pasangan itu. Mereka juga mendoakan Hengky dan Sonya selalu bahagia.

"Langgeng terus ya,,,,semoga selalu bahagia teruss😊😊," komentar akun @pipitpipit690.

"Happy anniversary mas Hengki dan mba Sonya...smg semakin SAMAWA," tulis akun @susiaprilia_sa.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menikah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 23 April 2015. Sejak menikah rumah tangga pasangan tersebut tampak harmonis, terlebih mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya