7 Tato Lucu Karya Cewek Brasil Ini Kayak Coretan Anak TK, Gemas Banget

Jauh dari kata serem dan menakutkan.

oleh Heri Setiawan diperbarui 22 Apr 2019, 08:45 WIB
Tato Lucu Karya Cewek Brazil yang Bikin Senyum Geli (Sumber: Instagram/malfeitona)

Liputan6.com, Jakarta Seni merajah tubuh atau tato sebenarnya bukan sesuatu yang asing. Sejak zaman dahulu, seni merajah tubuh sudah sering dilakukan. Alat yang dipergunakannya pun terbilang sangat sederhana dan masih alami, mulai dari tulang binatang hingga duri–duri pepohonan sebagai jarum untuk menyuntikkannya.

Saat ini, tato sudah dianggap sebagai sebuah karya seni yang banyak disukai dan digemari oleh orang. Namun, bagi orang awam kesan yang terlintas di benaknya ketika melihat orang bertato sering dianggap jelek dan negatif.

Ya, sebagian orang memang merajah tubuhnya dengan tujuan menampilkan kesan garang. Tapi, apa jadinya jika tato yang dibuat tersebut justru tidak menampilkan kesan garang seperti yang diinginkan karena bentuknya 'tidak jelas'?

Bisa jadi tato-tato itu justru akan mengundang tawa orang-orang yang melihatnya. Seperti tato karya seniman wanita asal Brasil bernama Helena Fernandes ini.

Di tangan wanita cantik ini, kamu bisa dibikinkan desain tato yang bentuknya lucu, tapi mungkin akan dibilang enggak banget oleh teman-temanmu. Berikut Liputan6.com rangkum 7 karya tato lucu karya cewek Brasil yang bikin senyum geli, Senin (22/4/2019).

2 dari 8 halaman

1. Batman versi kaget melihat sesuatu di atasnya

3 dari 8 halaman

2. Naga lagi kekurangan gizi

4 dari 8 halaman

3. Kalau tatonya kayak gini apa masih terlihat sangar ya?

5 dari 8 halaman

4. Nah, ini baru sangar

6 dari 8 halaman

5. Ada yang tahu ini jenis binatang apa?

7 dari 8 halaman

6. Kura-kura Ninja masih bayi ceritanya

8 dari 8 halaman

7. Persahabatan 3 serangkai lintas hewan ternak

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya