FOTO: Gedung KPU Dapat Kiriman Beragam Karangan Bunga

Masyarakat terus mengirimkan karangan bunga kepada KPU sebagai dukungan dalam penghitungan suara Pilpres 2019.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Apr 2019, 10:45 WIB
Gedung KPU Dapat Kiriman Beragam Karangan Bunga
Masyarakat terus mengirimkan karangan bunga kepada KPU sebagai dukungan dalam penghitungan suara Pilpres 2019.
Sejumlah tentara bersenjata berjalan melintasi karangan bunga yang ada di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Sabtu (20/4). Karangan bunga terus berdatangan ke Gedung KPU. (merdeka.com/Imam Buhori)
Tentara bersenjata berjaga dekat karangan bunga yang ada di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Sabtu (20/4). Karangan bunga tersebut merupakan dukungan masyarakat kepada KPU untuk terus berkerja maksimal dalam menghitung suara Pilpres 2019. (merdeka.com/Imam Buhori)
Tentara bersenjata berjaga dekat karangan bunga yang ada di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Sabtu (20/4). Karangan bunga terus berdatangan ke Gedung KPU. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga melihat karangan bunga yang ada di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Sabtu (20/4). Karangan bunga tersebut merupakan dukungan masyarakat kepada KPU untuk terus berkerja maksimal dalam menghitung suara Pilpres 2019. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga berdiri dekat karangan bunga yang ada di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Sabtu (20/4). Karangan bunga terus berdatangan ke Gedung KPU. (merdeka.com/Imam Buhori)
Sejumlah karangan bunga terlihat di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Sabtu (20/4). Karangan bunga tersebut merupakan dukungan masyarakat kepada KPU untuk terus berkerja maksimal dalam menghitung suara Pilpres 2019. (merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya