Buru Tiket Liga Champions, Manajer MU Berharap Bantuan Alexis Sanchez

MU tersingkir di perempat final Liga Champions musim ini. Mereka coba kembali mengikuti kompetisi itu dengan memburu tempat di empat besar Liga Inggris.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 18 Apr 2019, 07:15 WIB
Alexis Sanzhez jadi senjata rahasia Manchester United (MU) pada perburuan tiket Liga Champions musim depan. (AFP/John McCoy)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan bantuan Alexis Sanchez pada perburuan tiket Liga Champions musim depan. Dia menyebut anak asuhnya bisa jadi senjata rahasia.

MU berusaha kembali ke Liga Champions setelah disingkirkan Barcelona pada 2018/2019. Mereka tumbang 0-3 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, sehingga kalah agregat 0-4 pada perempat final.

Fokus The Red Devils kini tertuju ke Liga Inggris. Saat ini mereka menempati peringkat enam klasemen sementara lewat koleksi 64 poin dari 33 laga. Mereka bersaing melawan Tottenham Hotspur (33 partai, 67 poin), Arsenal (33 partai, 66 poin), dan Chelsea (34 partai, 66 poin).

"Dia hampir mencetak gol dan beberapa kali menunjukkan kemampuannya. Semoga Sanchez bisa membantu kami mencapai empat besar," kata Solskjaer, dilansir Manchester Evening News.

MU dijadwalkan bersua Everton (tandang), Minggu (21/4/2019). Berikutnya MU meladeni Manchester City (kandang), Rabu (24/4/2019), dan Chelsea (kandang), Minggu (28/4/2019).

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 dari 3 halaman

Sempat Absen Lama

Alexis Sanchez. (AFP/Oli Scarff)

Sanchez tampil pada 10 menit terakhir pertandingan di Camp Nou. Ini adalah penampilan pertamanya setelah melewatkan tujuh laga akibat cedera lutut.

"Dia absen sejak awal bulan lalu. Penting baginya tampil dan merasakan kondisi lututnya," ungkap Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Kinerja Sanchez

Kinerja Sanchez bagi MU tidak sebanding upahnya. Berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford, dia baru merobek gawang lawan dua kali musim ini. Total Sanchez menciptakan lima gol dari 41 penampilan bersama The Red Devils.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya