Megawati Temui Jokowi di Istana

Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati menemui Jokowi dengan didampingi kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 17 Apr 2019, 15:04 WIB
Ketua Umum PDIP yang juga Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri menunjukkan jarinya yang telah dicelup tinta seusai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 62, Kebagusan, Jakarta, Rabu (17/4). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri bertolak ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). Megawati ke Istana untuk menemui Presiden Jokowi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati menemui Jokowi dengan didampingi kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. 

"Didampingi Mas Prananda dan Mbak Puan menuju Istana untuk bertemu Presiden Jokowi. Dan Beliau nanti akan kembali ke kediaman di Kebagusan ini," ujar Hasto di rumah Megawati, Kebagusan, Jakarta Selatan. 

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, Megawati dan ketiga anaknya keluar dari kediamannya menggunakan mobil sedan warna hitam bernopol B 2100 BS sekitar pukul 14.30 WIB.

Tanpa menyapa awak media yang mengerubunginya, mobil tersebut langsung melaju menuju ke Istana. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Hanya Minum Teh

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menunjukkan jari yang telah dicelup tinta usai melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2019 di TPS 008 Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4). Jokowi dan Iriana terdaftar di nomor urut 154 dan 155 daftar DPT. (AP/Dita Alangkara)

Hasto tak menjawab saat ditanya apakah Megawati akan ikut memantau quick count atau penghitungan cepat bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Dia hanya mengatakan bahwa Megawati akan kembali ke rumahnya lagi. Hasto juga tak mengungkapkan secara jelas agenda pertemuan antara Ketua Umum PDIP dengan Jokowi di Istana.

"Minum teh aja," ucapnya berseloroh.

  

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya