FOTO: Melihat Latihan Pemain Juventus dan Ajax Jelang Bertanding

Juventus akan bertanding melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium, Italia

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Apr 2019, 13:12 WIB
Melihat Latihan Pemain Juventus dan Ajax Jelang Bertanding
Juventus akan bertanding melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium, Italia
Para pemain Juventus bercanda selama sesi latihan di Juventus sport center,Turin, Italia (15/4). Juventus akan bertanding melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind menghadiri sesi latihan tim di Allianz Stadium, Turin Italia (15/4). Pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Juventus dan Ajax bermain imbang 1-1 di Amsterdam. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Para pemain Ajax Amsterdam menghadiri sesi latihan tim di Allianz Stadium, Turin Italia (15/4). Juventus akan bertanding melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo saat mengikuti sesi latihan tim di Juventus sport center,Turin, Italia (15/4). Pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Juventus dan Ajax bermain imbang 1-1 di Amsterdam. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Pelatih Ajax Belanda Erik Ten Hag (kiri) dan penyerang David Neres menghadiri sesi latihan di Allianz Stadium, Turin Italia (15/4). Juventus akan bertanding melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Para pemain Juventus menghadiri sesi latihan di Juventus sport center,Turin, Italia (15/4). Pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Juventus dan Ajax bermain imbang 1-1 di Amsterdam. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic mengontrol bola saat mengikuti latihan di Juventus sport center,Turin, Italia (15/4). Juventus akan bertanding melawan wakil Belanda, Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Stadium. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong menggiring bola selama latihan tim di Allianz Stadium, Turin Italia (15/4). Pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Juventus dan Ajax bermain imbang 1-1 di Amsterdam. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya