Real Madrid Akan Korbankan Satu Pemain Demi Pogba

Real Madrid sangat menginginkan Pogba bergabung musim depan.

oleh Thomas diperbarui 16 Apr 2019, 20:40 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sangat serius ingin mendapatkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Los Blancos sedang menyusun rencana untuk bisa membajak pemuda Prancis tersebut.

Pogba memang terus saja dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih eks pemain Juventus itu belum lama ini menyatakan keinginannya untuk memperkuat Real Madrid suatu hari nanti. 

Konon Pogba siap meninggalkan MU akhir musim nanti jika Real Madrid yang ingin membelinya. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga mulai cemas dengan gencarnya kabar kepindahan Pogba ke Real Madrid.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Real Madrid siap menebus Pogba dengan uang tunai 52 juta pound ditambah winger Gareth Bale.

Tawaran ini diharapkan membuat MU tergiur. Pasalnya MU juga diketahui tertarik merekrut Bale musim panas nanti.

 

2 dari 3 halaman

Tak Jelas

Paul Pogba (Manchester United) - £ 90 Juta (AFP/Paul Ellis)

Masa depan Bale di Real Madrid menyisakan tanda tanya besar. Pria Wales itu sudah tidak betah di Real Madrid. Apalagi fans juga kerap menyorakinya.

Selain MU, Bale juga diminati beberapa klub Eropa lainnya seperti Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya