Coutinho Pupus Harapan MU dan Chelsea

Coutinho termasuk pemain yang diincar MU dan Chelsea musim panas nanti,

oleh Thomas diperbarui 08 Apr 2019, 06:00 WIB
Philippe Coutinho (doc. FC Barcelona)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Chelsea nampaknya harus mengubur impian merekrut gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho. Pria Brasil itu masih betah bermain di Nou Camp.

Masa depan Coutinho di Barcelona sempat menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya Coutinho gagal tampil sesuai harapan Barcelona sejak dibeli dari Liverpool tahun lalu. 

Coutinho tidak selalu jadi pilihan utama di tim asuhan Ernesto Valverde. Padahal Barcelona membelinya sangat mahal.

Muncul rumor Coutinho hanya akan sebentar di Barcelona dan akan pergi musim panas 2019 nanti. MU dan Chelsea konon bersedia menampung Coutinho.

Akan tetapi Coutinho buru-buru menutup peluang pindah ke MU atau Chelsea. Coutinho tidak berencana kembali bermain di Liga Inggris dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Komentar Coutinho

Philippe Coutinho (AP/Alberto Saiz)

"Ini musim kedua saya di sini. Saya telah memenangkan gelar tetapi saya selalu menjadi orang yang ambisius dan banyak menuntut," kata Coutinho seperti dikutip The Mirror.

"Jadi saya ingin lebih dan lebih. Tapi saya senang. Saya ingin bermain di Spanyol dan saya berada di klub terbaik di Spanyol. Kepala saya ekslusif di Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak sesuai dengan rencana saya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya