FOTO: Dilanda Krisis, Warga Venezuela Jual Barang-Barang Bekas

Krisis Venezuela menyebabkan warga menghindari keluar rumah karena takut tindakan kejahatan dan tidak adanya uang untuk dibelanjakan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Apr 2019, 15:01 WIB
Dilanda Krisis, Warga Venezuela Jual Barang-Barang Bekas
Krisis Venezuela menyebabkan warga menghindari keluar rumah karena takut tindakan kejahatan dan tidak adanya uang untuk dibelanjakan.
Seorang lelaki menata baterai bekas saat menjajakannya di Caracas, Venezuela, Rabu (20/3). Krisis Venezuela menyebabkan warganya menjual barang-barang bekas untuk mendapatkan uang. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Pakaian bekas diperdagangkan saat krisis melanda Venezuela di Caracas, Rabu (20/3). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Sepatu dan ponsel bekas diperdagangkan saat krisis melanda Venezuela di Caracas, Rabu (20/3). (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Sepatu bekas diperdagangkan saat krisis melanda Venezuela di Caracas, Senin (25/3). Warga yang putus asa mengubah petak-petak trotoar untuk menjajakan barang-barang bekas. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Sampah mengotori jalan dan trotoar di Caracas, Venezuela, Senin (25/3). Warga miskin yang kelaparan akibat krisis mencari makanan dari sisa sampah rumah tangga. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Suasana jalanan Kota Caracas, Venezuela, Kamis (21/3). Krisis Venezuela menyebabkan warga menghindari keluar rumah karena takut tindakan kejahatan dan tidak adanya uang untuk dibelanjakan. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya