FOTO: Bom Mobil Tewaskan Belasan Orang di Somalia

Ledakan sebuah mobil di Somalia menewaskan 11 orang dan belasan lainnya terluka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Mar 2019, 16:00 WIB
Bom Mobil Tewaskan Belasan Orang di Somalia
Ledakan sebuah mobil di Somalia menewaskan 11 orang dan belasan lainnya terluka.
Sejumlah mobil hancur usai ledakan bom dari sebuah mobil di Ibu Kota Mogadishu, Somalia (28/3). Insiden tersebut telah menyebabkan 11 orang tewas dan belasan lainnya terluka. (Reuters/Feisal Omar)
Sejumlah warga mengecek bajaj yang rusak parah usai terkena ledakan bom yang terjadi di Ibu Kota Mogadishu, Somalia (28/3). Hingga kini, belum ada pihak yang bertanggung jawab atas serangan ini. Namun, muncul dugaan kelompok militan berada di balik aksi tersebut. (Reuters/Feisal Omar)
Seorang pria berdiri di tengah reruntuhan bangunan yang hancur akibat ledakan bom mobil di Mogadishu, Somalia (28/3). Insiden tersebut telah menyebabkan 11 orang tewas dan belasan lainnya terluka. (Reuters/Feisal Omar)
Sejumlah warga sipil membawa mayat seorang pria yang tewas di lokasi ledakan dekat sebuah hotel di Mogadishu, Somalia (28/3). (Reuters/Feisal Omar)
Suasana Ibu Kota Mogadishu usai ledakan bom dari sebuah mobil di Somalia, Kamis (28/3). Hingga kini, belum ada pihak yang bertanggung jawab atas serangan ini. Namun, muncul dugaan kelompok militan berada di balik aksi tersebut. (Reuters/Feisal Omar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya