FOTO: Mengunjungi Panti Asuhan Bayi-bayi Gajah di Kenya

Panti itu menerima gajah piatu dari seluruh penjuru Kenya, kebanyakan korban perburuan liar atau konflik manusia-margasatwa

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Mar 2019, 07:39 WIB
Panti Asuhan Gajah di Kenya
Panti itu menerima gajah piatu dari seluruh penjuru Kenya, kebanyakan korban perburuan liar atau konflik manusia-margasatwa
Seorang penjaga memberi susu bayi gajah yatim piatu di panti asuhan gajah David Sheldrick Wildlife Trust (DSWT) di Nairobi, Kenya pada 12 Maret 2019. Panti ini mengasuh gajah muda hingga mereka dewasa sebelum dilepas ke alam liar. (Yasuyoshi CHIBA/AFP)
Gajah-gajah yatim berjalan di panti asuhan gajah David Sheldrick Wildlife Trust di Nairobi, 12 Maret 2019. Panti itu menerima gajah piatu dari seluruh penjuru Kenya, kebanyakan korban perburuan liar atau konflik manusia-margasatwa. (Yasuyoshi CHIBA/AFP)
Penjaga memberi susu bayi gajah yatim piatu di panti asuhan gajah David Sheldrick Wildlife Trust di Nairobi, Kenya, 12 Maret 2019. Perburuan liar gajah dewasa untuk diambil gadingnya, membuat banyak bayi dan anak gajah menjadi yatim (Yasuyoshi CHIBA/AFP)
Gajah yatim piatu berjalan di panti asuhan gajah David Sheldrick Wildlife Trust di Nairobi, 12 Maret 2019. Bayi gajah piatu sulit dirawat karena hewan ini sepenuhnya bergantung pada susu induknya selama dua tahun pertama hidupnya. (Yasuyoshi CHIBA/AFP)
Seorang penjaga memberi susu bayi gajah yatim piatu di panti asuhan gajah David Sheldrick Wildlife Trust (DSWT) di Nairobi, Kenya pada 12 Maret 2019. Panti itu membesarkan gajah piatu sampai mereka tidak lagi bergantung pada susu. (Yasuyoshi CHIBA/AFP)
Seekor gajah yatim piatu memakan dedaunan di panti asuhan gajah David Sheldrick Wildlife Trust di Nairobi, Kenya pada 12 Maret 2019. Panti ini mengasuh gajah muda hingga mereka dewasa sebelum dilepas ke alam liar. (Yasuyoshi CHIBA/AFP)
Gajah yatim piatu berjalan di panti asuhan gajah David Sheldrick Wildlife Trust di Nairobi, Kenya, 12 Maret 2019. Perburuan liar gajah dewasa untuk diambil gadingnya, membuat banyak bayi dan anak gajah ditinggalkan induk mereka. (Yasuyoshi CHIBA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya