Jennifer Lawrence dan Tunangan Makin Romantis

Setelah resmi bertunangan, tentunya Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mar 2019, 20:20 WIB
Sebelumnya JLaw dan Cooke sendiri mulai terlihat berkencan di New York City. (Extra)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence sedang berbahagia setelah bertunangan. Sejak dilamar sang pacar, Jennifer Lawrence kerap memamerkan keromantisan dengan kekasihnya Cooke Maroney.

Setelah resmi bertunangan, tentunya Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Tak heran kalau belakangan ini mereka semakin terlihat mesra dan dimabuk cinta.

Dan kali ini Jennifer Lawrence baru saja tertangkap menikmati kencan romantisnya bersama Cooke di jalanan kota New York. Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Sabtu (9/3/2019).

 

Video Pertunangan Jennifer Lawrence

2 dari 2 halaman

Manja

"Apakah tak ada yang penasaran? Ini membuatku terjaga di tengah malam! Apa yang terjadi?" tanyanya. (VALERIE MACON/AFP)

Dalam foto-foto yang beredar di media, Jennifer dan Cooke terlihat sangat mesra dan romantis. Bagai dunia milik berdua, pasangan ini sama sekali tak peduli dengan keberadaan orang-orang di sekitarnya.

Berdiri di pinggir jalan, bintang RED SPARROW ini tampak bersandar manja di tubuh sang tunangan. Menanggapi sikap manis Jennifer, Cooke pun memeluk dan mengecup mesra kepalanya.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya