Tanpa Perayaan, Datsun Meluncurkan GO+ Panca CVT

Tanpa perayaan atau proses peluncuran, Datsun Indonesia resmi melepas model terbaru GO+ Panca CVT.

oleh Arief Aszhari diperbarui 07 Mar 2019, 18:03 WIB
Datsun CVT (Foto: Datsun Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa perayaan atau proses peluncuran, Datsun Indonesia resmi melepas model terbaru GO+ Panca CVT. Kehadiran model ini, merupakan bagian dari komitmen merek murah di bawah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini untuk menghadirkan mobilitas bagi banyak orang.

Menurut Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen pabrikan asal Jepang ini dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (7/3/2019).

Dengan teknologi CVT, Datsun GO+ Panca menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. Selain itu, CVT pada model ini juga menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun, yang dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik. Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan apapun.

Untuk harganya, all new Datsun G+ Panca ini ditawarkan mulai Rp 137,34 juta sampai Rp 150,79 juta. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Harga lengkap Datsun GO+ Panca CVT

All New Datsun GO+ Panca A CVT: Rp 137.340.000

All New Datsun GO+ Panca T CVT : Rp 146.290.000

All New Datsun GO+ Panca T Style CVT: Rp 150.790.000

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya