FOTO: Direkomendasikan Jalani Rehabilitasi, Andi Arief Datang ke BNN

Politikus Partai Demokrat Andi Arief direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi setelah melalui asesmen karena dikategorikan sebagai pengguna.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Mar 2019, 15:41 WIB
Direkomendasikan Jalani Rehabilitasi, Andi Arief Datang ke BNN
Politikus Partai Demokrat Andi Arief direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi setelah melalui asesmen karena dikategorikan sebagai pengguna.
Politikus Partai Demokrat Andi Arief tiba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). Berdasarkan hasil asesmen, Andi Arief diharuskan menjalani proses rehabilitasi secara berkala. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Politikus Partai Demokrat Andi Arief tiba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). Wasekjen Partai Demokrat tersebut datang mengenakan batik biru. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ekspresi politikus Partai Demokrat Andi Arief saat tiba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). Tidak ada pernyataan yang diberikan oleh Andi kepada wartawan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Politikus Partai Demokrat Andi Arief tiba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). Andi langsung menuju gedung dalam BNN. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Politikus Partai Demokrat Andi Arief tiba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). Karena dikategorikan sebagai pengguna, Andi Arief direkomendasikan untuk rehabilitasi setelah melalui asesmen. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Politikus Partai Demokrat Andi Arief tiba di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). Kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat Andi Arief tidak dilanjutkan ke ranah hukum atau pidana. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya